TOPUP DOKU

Top Up

Top up saldo DOKU e-Wallet
Mengapa top up saldo DOKU e-Wallet saya belum masuk?

Semua data transaksi kamu telah tercatat dalam sistem kami. Jika terjadi kendala top up, lakukan beberapa pengecekan data-data berikut terlebih dahulu:

Pastikan nomor rekening yang tertera di bukti transfer sudah sesuai dengan DOKU ID kamu (10 digit)

Pastikan akun DOKU e-Wallet kamu aktif dan dapat digunakan untuk bertransaksi

Pastikan transaksi top up yang kamu lakukan sudah tercantum di menu Aktivitas dalam aplikasi Jika semua data sudah benar dan akun aktif namun top up masih terkendala, lakukan pengecekan dengan menutup dan membuka kembali aplikasi DOKU e-Wallet kamu

Saya sudah melakukan hal di atas, namun saldo masih belum masuk. Lalu bagaimana?

Jika saldo masih belum masuk juga, laporkan kendala melalui menu Bantuan yang tersedia di dalam aplikasi DOKU e-Wallet atau email ke care@doku.com, dengan menyertakan data-data sebagai berikut:

Tanggal transaksi
Nominal transaksi
DOKU ID
Bukti Transaksi

Tim Care akan meresponse kendala yang kamu sampaikan melalui e-mail pada hari kerja, maksimal H+1 Setelah data kamu terverifikasi, tim Care akan melakukan top up manual dan dana akan masuk ke akun e-Wallet kamu maksimal H+3

Ulasan